Rabu, 02 November 2011

LET'S GO TO MUSEUM KAL-BAR

Pada tau dong Museum Kalbar ?
 Museum yang banyak menyimpan benda benda sejarah ,unik dan berharga milik kote Pontianak . Tetapi diiliat dari segi sosial masyarakat sepertinya masih sedikit yang mau pergi ke museum kalbar . Paling dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang pergi ke museum tetapi hanya untuk mengerjakan tugas dari sekolah dan universitas. Kalau tidak ada tugas itu mungkin mereka tidak mau pergi ke  museum untuk melihat-lihat benda benda sejarah di kota Pontianak ini.
Cuma mau cerite nih ,
Di museum kalbar itu tempatnya bagus dan jika mau mempelajari sejarah sejarah dan benda benda unik kote Pontianak juga lengkap di sana. Dan tempatnya juga luas dan sangat enak untuk di liat-liat benda-benda sejarahnya.Disamping itu juga ada tokoh-tokoh pahlawan Pontianak kite trus alat tradisional yang pernah di pakai para pejuang,pakaian pengantin melayu,artefak,dan benda benda sejarah lainnya.Museum Kalbar merupakan salah satu keindahan dan tempat pariwisata yang layak untuk di kunjungi.
Jadi untuk warga masyarakat yang belum pernah pergi kesana untuk melihat-lihat benda-benda sejarah yang ada di museum kalbar, disarankan untuk segera pergi ke sana karena jika kamu warga Pontianak, tidak sah kalau belum pergi museum kalbar.Tunjukkan kalau kite ini bukan Cuma tau tinggal di Pontianak tetapi juga tau sejarah-sejarah dan benda-benda sejarah yang ada di museum Kalbar.

nah ini dia penampakannya , check this gan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar