Rabu, 02 November 2011

YOK CIPTAKAN KEINDAHAN ALAM PONTIANAK KITE

Yang merase warga Pontianak nih pasti pernah berpikir dan melihat kota kite yang tercinta ini keindahan alam nya kurang menjadi pusat perhatian kite, iya kan?? Pasti punya rasa ingin menciptakan keindahan alam supaya Pontianak menjadi pusat perhatian di Indonesia atau paling tidak di kote Pontianak ini.
Caranya mudah kok untuk menciptakan keindahan alam di kota kite. Mau tau? Mau Tau? Mau tau?
Caranya tuh kita harus lebih aktif dan mempunyai kesadaran yang tinggi untuk memperhatikan kota Pontianak ini dari segi lingkungan,adat dan budaya,tempat pariwisata dan lain lain yang berhubungan dengan kota Pontianak ini.Bisa di bilang kita jangan terlalu cuek dengan kote kite ini kan kalau Pontianak menjadi kote yang mempunyai keindahan alam dan menjadi pusat perhatian , kite sebagai masyarakat nya juga yang senang dan bangga tinggal di Pontianak.
Salah satu contoh yang bikin kote Pontianak tidak menjadi kota yang indah ini adalah masalah sampah. Di setiap jalan pasti banyak di temukan warga pontianak yang membuang sampah sembarangan padahal bapak walikota kite pernah mengingatkan kite jangan membuang sampah sembarangan tetapi masih aja dari kita yang membuang sampah sembarangan. Jadi kita harus sadar diri dan peduli terhadap keindahan alam kite supaya kote Pontianak ini bebas dari sampah karena satu sampah di buang itu berarti akan mengakibatkan bencana alam yaitu banjir.Pada gk mau kan kalau kote Pontianak kite kena banjir.jadi setelah baca artikel ini kami doakan supaya sadar dan tidak membuang sampah sembarangan ya ..
             HIDUP BORNEO DAN CIPTAKAN KEINDAHAN ALAM KOTE PONTIANAK !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar