Rabu, 02 November 2011

SAVE ME GUYS


Lihat aku donk. Lihat kan aku lucu banget. Imut-imut gitu. Sayangnya aku sudah mulai punah. Nangis nih aku :’( ..
Sejak abad ke-20, aku banyak diburu oleh makhluk-makhluk aneh yang bernama manusia. Jahat banget kan manusia itu.
Sifatku yang baik dan mukaku yang lucu menjadi daya tarik manusia untuk memilikiku. Aku banyak diburu untuk dijadikan hewan peliharaan.
Ada yang pernah ngadain survei di tahun 2003, yaitu TRAFFIC, mereka menghitung sudah ada 30 orang utan yang disita di 5 pusat satwa liar di jawa.
Kalau hal ini dibiarkan, keluargaku makin lama makin habis. Kasihan kalian juga kan kalau nggak bisa ngelihat tampang kami yang cute abis.
Walaupun kalian nggak memiliki kami, tapi kalian tetap bisa melihat dan menikmati pesona kami di llingkungan sekitar.
Jadi,..... LESTARIKAN kami, LINDUNGI kami. HELP MEEEEEE GUUYYYYSSSSS.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar