Kamis, 03 November 2011

TAMAN FANTASIA KALBAR

 
Libur tlah tiba
Libur tlah tiba
Hore..hore..
Sepenggal lirik lagu Tasya diatas menyadarkan kita dengan kegiatan bersenang-senang. Setelah beberapa bulan disibukkan dengan rutinitas sekolah, wajar bila kita mengharapkan liburan panjang untuk merefresh otak kita.
Pengen liburan ke ancol, Jakarta, tapi waktu libur yang diberikan sekolah hanya sebentar. Bingung kan.. bingung kan.
Nggak usah bingung. Coba jalan-jalan ke derah kubu raya. JRENG...JRENG........ kalian akan mendapati sebuah taman bermain yang luuuuuuaaaaaaaasssss banget.
Sekarang kota kita punya taman bermain yang nggak kalah dengan yang di Jakarta, Singapura, Sidney. Namanya Taman Fantasi. Letaknya di Kuburaya. Disana kita disuguhkan berbagai permainan air dan permainan lainnya yang tidak kalah seru. Untuk menikmatinya, kita hanya perlu mengeluarkan Rp 200.000. dengan nominal itu, kita sudah mendapatkan bonus berenang setahun GRATIS!!
Sekalian jalan-jalan menikmati panorama indah di wilayah Kuburaya. Karena sekarang wilayah tersebut sangat berkembang. Mungkin bisa mengalahkan kota besar di wilayah Pontianak.
Sambil berenang minum air. Atau bahasa Pontianaknya sambel berenang minom aek. Sambil menuju taman fantasi juga menikmati panorama sekitar.
So, tenang saja dengan liburan sekolah yang sangat singkat. Kita tetap bisa mendapatkan hiburan yang menyenangkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar